Penyaluran baksos ke panti asuhan Tali kasih Sapta Marga Palembang, 13 Juli 2014

Assalamualaikum Wr. Wb.

Marhabaaan Yaa Ramadhaan,
Alhamdulillah kembali di pertemukan Allah dengan Bulan ramadhan Tahun ini, di bulan yang penuh berkah ini, alangkah baiknya jika kita meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah Swt. agar dilimpahkan pahala dan rezeki, serta di jauhkan dari berbagai macam musibah amiin..




dan Alhamdulillah juga, tim Baksos Syariah 42 Peduli, kembali berhasil menyumbangkan beberapa bantuan kembali, dan kali ini target kita adalah Panti asuhan Tali Kasih Seputaran sapta marga perumnas Palembang.

Penyaluran kali ini cukup berkesan, di karenakan dalam suasana ramadhan, dan interaksi yang pro aktif dari anak-anak panti ini sendiri, kami semua bangga bisa berkubjung ke panti ini, dan seperti biasa, kami juga mengadakan kuis dan games bagi mereka-mereka yang bisa menjawabnya dan mendapatkan hadiah berupa snack.

Di Panti ini, ada sebuah momen yang membuat kami cukup berkesan, yaitu seorang anak perempuan yang memiliki suara merdu dalam mengaji dan melafadzkan surat-surat pendek Al quran, dan kamipun memberikan hadiah dobel Surprise ke pada nya..

Seperti biasa, kami berhasil menyalurkan beberapa bahan sembako dan beberapa pakaian layak pakai, hasil dari sumbangan dan donasi dari semua donatur kita, kami mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan teman-teman dan para donatur yang telah berpartisipasi dalam kegiatan baksos kali ini, semoga amal dan ibadah kita semua di terima Allah Swt, di lapangkan rezeki dan di berikan kemudahan jodoh untuk kita semua aminn ya robbal alamin heehe

untuk beberapa galeri fotonya bisa di lihat pada galeri foto berikut ini :


























































0 comments:

Post a Comment

Blogger Wordpress Gadgets