Penyaluran Baksos Syariah Peduli di Panti asuhan Siti Sudarmi Perumnas Palembang

Assalamualaikum Wr.Wb
Alhamdulillah wasyukrulillah, pada kesempetan kali ini Baksos Syariah Peduli kembali diberikan kesempatan untuk kembali menyalurkan dana baksos yang sudah terkumpul dari para donatur. Alhamdulillah hari ini juga bertepatan dengan tanggal 7 Romadhon 1437H dimana ini merupakan minggu pertama di bulan puasa yg penuh barokah ini.


Dalam kesempatan ini juga, ada sesuatu yang berbeda, yaitu kegiatan pada harini di meriahkan oleh ustadz kondang kita, yang sudah cukup terkenal mungkin di kalangan televisi nasional, yaitu Ustadz Andi Julyadhi Saputra, yang kebetylan pada saat ini juga beliau sedang aktif berdakwah melalui program TV di stasuin televisi ANTV
yaitu dalam program acara "Cahaya Hati"
Ustadz Andi Julyadhi Saputra


  
  Secara ringkas Ustadz Andi sapaan beliau, menyampaiakan sebuah tausiyah yg penuh hikmat berkenaan dengan membangun semangat dan motivasi anak anak panti asuhan siti sudarmi ini dalam menyongsong masa depan, anak anak panti beserta seluruh anggota baksos syariah peduli yang hadir pada hari ini turut terhanyut dalam nuansa tausiyah yang dibawakan oleh beliau. dan Alhamdulillah sesuai dengan yang kami harapkan berbagai macam ilmu yang kami dapatkan dari tausiyah beliau kiranya dapat memacu kami juga dalam menyongsong masa depan, dan selalu bersyukur atas apa yang dikaruniakan Allah kepada kita.

untuk lengkap nya, kami telah menyiapkan video ulasan mengenai serunya rausiyah dari Ustadz Andi Julyadhi pada hari ini dalam video berikut ini. ayookk simak video nya



 Selain tausiyah singkat yang di sampaikan oleh ustadz Andi, kami juga seperti biasanya mengadakan games, kuis, dan pembagian sembako serta sepsial pembagian takjil pada hari ini untuk santapan pembuka ketika berbuka puasa nantinya. betapa sangat antusias para anak panti mengikuti rangkaian acara yang telah kami siapkan


dalam kesempatan ini hadir juga beberapa teman teman kita dari rekan gamers, dari rekan Sniper Wedding Organizer, ada juga dari berbagai macam komunitas serta individu yg ikut memeriahkan acara kali ini. serta tak lupa juga anggota dan pengurus baksos syariah peduli yang memeriahkan acara ini juga.

acara yang berlangsung kurang lebih 2 jam ini. akhirnya kami tutup dengan foto dokumentasi seperti biasa, meluapkan sukacita kebersamaan bersama anak anak ppanti siti sudarmi ini. tidak lupa kami ucapkan juga ucapan terimakasih atas segala partisipasi dari para donatur, dari para pengurus anggota sserta seluruh rekan rekan yang hadir pada hari ini dan juga sepesial terimakasih kepada Ustadz Andi yang telah mmeluangkan waktunya demi berlangsungnya acara kita hari ini, dan Alhamdulillah terimakasih yang sebesarnya kepada Allah dan semoga apa yang kiita kerjakan hari ini mendapatkan pahala dan barokah dari Allah swt.

Penutup, mengutip dari tausiyah ustadz andi tadi, ada sebuah hadits yg beiau sampaikan,"Barang siapa yang suka menyantuni anak yatim, maka sangat dekat dengan Rasulullah SAW, di ibaratkan bagaikan dua jari yg berdekatan yaitu jari telunjuk dan jari tengah"
Barokallah








































0 comments:

Post a Comment

Blogger Wordpress Gadgets