Serunya Baksos Syariah Peduli di Panti Asuhan Nurrani, Dwikora Palembang

Assalamualaikum Wr.Wb

Alhamdulillah di bulan Muharram 1438H yang inshaAllah merupakan salah satu bulan yang penuh barokah dan rahmat Allah SWT. Akhirnya dengan niatan silaturahmi & berbagi, kami tim Baksos syariah peduli dapat berkunjung kemari, Sholawat serta salam tentunya tak lupa kita hatirkan kepada Rasulullah Nabi Agung Muhammad SAW. Dan berbagai ribuan ucapan terimakasih kepada para donatur, kepada seluruh tim yang terlibat dalam kegiatan kali imi, dan tentunya kepada seluruh rekan rekan yang ikut hadir dan berpartisipasi dalam mensukseskan agenda ini, dan tak lupa pula ribuan terimakasih kepada seluruh anak anak & pengurus Panti Asuhan Nurrani Dwikora palembang, yang telah menyambut kehadiran kami dengan penuh suka cita, canda & tawa, serta antusias yang luar biasa. Semoga apa yg adek adek & ibu bapak pengurus citacitakan dapat terkabul dan di ijabah Oleh Allah Swt. Amiin yaa robbalalamin.

Kegiatan kali ini berlokasi di jl. Dwikora di seputara wilayah perkotaan kota Palembang, Panti yang berjumlah 25 anak & beberapa orang pengurus ini menyambut kami dengan penuh suka cita, 

       

Pada kesempatan kali ini, Tim baksos syariah peduli di temani oleh beberapa wajah wajah baru yang inshaAllah dapat terus bergabung untuk kedepannya, seperti biasa kami menyusun acara sebagaimana yang sudah sudah, yaitu di awali dgn kata sambutan dan beberapa arahan kepada seluruh rekan rekan & anak panti asuhan, kemudian dilanjutkan dengan games & Kuis, foto simbolis, doa bersama, dan ditutup dengan foto dokumentasi.
Dalam games kali ini, terlihat antusias anak anak sangat luar biasa dan mereka semua mampu menjawab perrtanyaan dan games dengan cepat dan tepat. 
Keseruuan mulai terlihat dari salah seorang anak yang berani dgn lantang menyanyikan sebuah lagu populer. Dan ada juga yang bisa hafalan surat suray Alquran hingga pengetahuan seputar Agama Islam.

 
         Alhamdulillah Tim baksos syariah peduli untuk kali ini berhasil menyumbangkan bantuan senilai Rp. 982.000 dalam bentuk sembako & beberapa keprluan games & kuis. Serta ditambah beberapa bantuan personal langsung dari rekan rekan baik atas nama pribadi,, mauoun atas nama kelompok usaha, kepada panti dalam bentuk pakaian Layak pakai, beberapa tambahan sembako dan keperluan lainnya. Dan tentunya jumlah dana yang kami salurkan ini tidak lah banyak, namun sekiranya dapat membantu meringankan kebutuhan panti yang bersangkutan, dan nilailah dari keikhlasan dan kepedulian teman teman donatur baik yang telah berpartisipasi dalam bentuk materil maupun non materil.
 
  

Seperti biasa setelah pembacaan doa bersama yg dipimpin oleh anak anak panti. Akhirnya kegiatan ini ditutup dengan dokumentasi bersama.
Sekali lagi kami ucapkan terimkasih kepada seluruh rekan rekan yang telah hadir dan berpartisipasi pada hari ini, mohon maaf jikalau ada yg kurang ataupun adanya kesalahan dalam laporan postingan kegiatan kali ini, kepada Allah saya mohon ampun. Wassalamualaikum wr. Wb (post by : Aril)

 

 

 
 

0 comments:

Post a Comment

Blogger Wordpress Gadgets