Penyaluran Baksos ke Panti Asuhan Al-Hafidz - Kebun Bunga Palembang Sumatera selatan

Assalamualaikum Wr. Wb.

Apa kabar kawan-kawan semua? ahlan washalan.. sudah lama tentunya kita tidak saling sapa secara langsung, bercengkrama bersama rekan-rekan dan para anak panti asuhan yg semestinya wajib kita berikan bantuan dan motivasi. baik berupa materil maupun non materil..
Sekedah memang kalimat sederhana dan jika di bayangkan akan sangat mudah untuk di lakukan, akan tetapi pada kenyataannya, banyak godaan dan halangan dalam melakukan sedekah di hari-hari yang selalu kita ketahui, sebagai contoh jika kita membawa uang 50.000 ke dalam mall pasti akan terasa sedikit dan serba tidak
cukup, akan tetapi bila di depan kotak amal atau akan di berikan untuk sedekah, uang 50.000 itu akan berubah terasa banyak, mungkin itu lah salah satu godaan saiton untuk menghalang-halangi kita dalam melakukan sedekah, jika boleh menyarankan pada saat sedekah, jangan ragu-ragu untuk memberi, karena dengan memberi harta kita tidak akan berkurang, malah sebaliknya akan bertambah, dan sedekah pun bisa menyembuhkan orang yang sedang sakit seperti yang di katakan banyak hadist.

Pada kesempatan hari ini, minggu 5 April 2015, kami segenap crew Baksos Syariah 42 Peduli dan di bantu oleh rekan-rekan Gamers dari berbagai macam kalangan yang sempat hadir meramaikan dan memberikan partisipasinya dalam kegiatan penyaluran kali ini, yaitu di Panti Asuhan Al-Hafidz, daerah seputaran Kebun Bunga Palembang, pada awalnya tim survei mendapatkan informasi oleh salah seorang rekan kita yang juga kebetulan aktivis dari kegiatan sosial yg namanya biasa di panggil Rani, dan Alhamdulilah pada hari ini berkat ridho dan izin Allah SWT kita semua berkunjung kesini.

Seperti biasa tim BS42P mengadakan kunjungan silaturahmi, sekaligus memberikan bantuan berupa sembako dan juga memberikan sedikit hiburan berupa games dan permainan kepada anak-anak panti, seperti biasanya kegiatan berjalan dengan penuh keceriaan, hingga pada akhirnya di tutup dengan doa dan Foto bersama-sama.

Untuk merangkum beberapa kegiatan yg dilakukan pada hari ini, Tim BS42P telah mendokumentasikannya dalam foto-foto di bawah ini, ..






































3 comments: Leave Your Comments

  1. Do You Seek Funds To Pay Off Credits and Debts? { FIFOCapitals@gmail.com } Is Here To Put A Stop To Your Financial Problems. We Offer All Kinds Of Loan (Personal Loan, Commercial Loan, etc.) We Give Out Loan With An Interest Rate Of 1.00%. Interested Applicants Should Contact Us Via Email: FIFOCapitals@gmail.com

    Please Fill the Application Form Below:
    - Complete Name:
    - Loan Amount Needed:
    - Loan Duration:
    - Purpose Of Loan:
    - City / Country:
    - Telephone:
    - How Did You Hear About Us:

    If You Are Interested To Get A Loan Then Kindly Write Us With The Loan Requirement. Please, Contact Us via email: FIFOCapitals@gmail.com

    ReplyDelete

Blogger Wordpress Gadgets